BPRS RAJASA LAMTENG JANGKAU KEC PUNGGUR DAN BANDAR MATARAM

 BPRS RAJASA LAMTENG JANGKAU KEC PUNGGUR DAN BANDAR MATARAM

NYOKABAR.COM, PUNGGUR – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto, secara simbolis membuka Kantor Kas PT Bank Pembiayaan  Rakyat Syariah Rajasa (BPRS Rajasa) di Kecamatan Punggur dan Bandar Mataram.

Peresmian kantor kas tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti Bupati Lamteng bersama Direktur Utama PT BPRS Rajasa di Kecamatan  Punggur, Kamis (2/7/2020).

Direktur Utama PT BPRS Rajasa Lamteng Sofyan S.E., mengatakan, tujuan diresmikannya kantor kas di Kacamatan Punggur dan Bandar Mataram  untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah, agar roda perekonomian masyarakat Lampung Tengah terus meningkat.

“Langkah ini sebagai komitmen kita untuk menjadikan pelayanan terbaik kepada nasabah. Harapannya, PT BPRS Rajasa menjadi Bank terbesar di  Kabupaten Lampung Tengah,” ujar Sofyan.

Langkah Direktur Utama PT BPRS Rajasa tersebut disambut baik Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto. Ia berharap, bank ini bisa membuka  kantor kas di setiap kecamatan, dan masyarakat dapat bergabung dalam pengembangannya.

“Dengan dibukanya kantor kas PT BPRS Rajasa di Punggur dan Bandar Mataram, semoga menambah kenyamanan bertransaksi. Karena perbankan  adalah sektor yang menawarkan jasa, sehingga pelayanan bagi nasabah harus diutamakan,” tegasnya.

Bupati Lamteng juga menyampaikan bahwa PT BPRS Rajasa adalah Bank milik Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah.

“Bank ini milik pemerintah daerah. Jadi harus dimanfaatkan oleh masyarakat sebagai pengelola keuangan kita bersama,” terang bupati.

Lanjut orang nomor satu di Bumi Beguai Jejamo Wawai ini. Untuk mendongkrak kemajuan PT BPRS Rajasa, tentunya harus melibatkan semua unsur  masyarakat.

“Masyarakat harus terlibat dan berperan aktif untuk memanjukannya. Sirkulasi keuangan akan semakin maju jika masyarakat mendukung PT BPRS Rajasa. Sehingga kedepannya mampu menjadi Bank kebanggaan masyarakat Lampung Tengah,” pungkasnya.

Usai meresmikan Kantor Kas PT BPRS Rajasa, Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto memberikan santunan kepada 20 anak yatim piatu dan kaum dhuafa diwilayah setempat. (Adv)

Redaksi