Bupati Musa Sambangi Lapas Kelas IIB Gunungsugih

 Bupati Musa Sambangi Lapas Kelas IIB Gunungsugih

NYOKABAR.COM, GUNUNGSUGIH-Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Musa Ahmad dan sejumlah Kepala OPD menghadiri menandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Lapas Kelas IIB Gunungsugih bersama MUI, PP dan TPA, Senin (10/5/2021).

Kehadiran Bupati Musa Ahmad bersama sejumlah Kepala OPD, disambut langsung oleh Kalapas Kelas IIB Denial Arif beserta jajaran.

Dslam sambutanya, Bupati Musa menyambut baik kerjasama dengan Lapas Kelas IIB Gunungsugih, mengingat bahwa warga binaan juga merupakan bagian dari masyarakat, sehingga harus dibimbing agar bisa menjalankan kehidupan dengan berbagai kegiatan positif.

Kepada sejumlah warga binaan saat berkeliling meliihat secara langsung kondisi warga binaan, di sejumlah blok, Bupati mengatakan, bahwa berbagai kegiatan positif yang digelar oleh Lapas Kelas IIB Gunungsugih adalah langkah yang sangat inovatif,

“Mengingat bahwa warga binaan sangat membutuhkan dukungan dan kegiatan yang positif agar kelak bisa kembali ke masyarakat dengan berbagai ketrampilan,” jelasnya.

Bupati Musa juga berpesan kepada warga binaan, agar semakin rajin dalam beribadah serta mengikuti dengan baik kegiatan yang ada di Lapas Kelas IIB Gunungsugih, sehingga nanti apabila sudah kembali ke masyarakat bisa menjadi sosok yang berguna bagi lingkungan sekitar nantinya.

“Tingkatkan nilai ibadah, dan isi hari hari dengan kegiatan positif. Semoga kelak bila sudah bebas bisa menjadi sosok yang berguna bagi lingkungan sekitar, ” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Komentar Anda

Related post