Bupati Musa Serahkan Randis untuk Pegawai Dinas Pertanian

 Bupati Musa Serahkan Randis untuk Pegawai Dinas Pertanian

NYOKABAR.COM, GUNUNGSUGIH-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah, menyerahkan kedaraan dinas (Randis) kepada petugas di lingkungan Dinas Pertanian kabupaten setempat.

Kendarana dinas roda dua tersebut, secara simbolis diserahkan langsung oleh Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Musa Ahmad, Selasa (4/5/2021).

Kepada pegawai Dinas Pertanian yang menerima motor dinas, Bupati Musa Ahmad berharap agar terus meningkatkan kinerja.

“Dengan adanya kendaraan dinas ini, pelayanan terhadap masyarakat semakin meningkat, dan sistem pertanian semakin berjalan dengan baik. Selain itu, kendaraan dinas ini bisa menjadi pemicu semangat agar petugas lebih giat lagi dalam bekerja,” harapnya.

Kedepannya , lanjut Musa, setiap dinas harus berinovasi sehingga masyarakat dimudahkan dalam segala hal, karena memang kita adalah pelayan masyarakat.

Bupati mengatakan, ada 3 prioritas yang diutamakan dibawah kepemimpinan Musa-Ardito yakni, Pelayanan, Pertanian dan Infrastruktur, untuk secepatnya pasangan Berjaya akan memperbaiki infrastruktur di Lamteng, dan berharap kekompakan, sinergi kerjasama seluruh elemen sehingga perkembangan pembangunan di Lamteng bisa berjalan dengan baik.

Terkait perbaikan insfrastruktur di Lamteng, Musa mengatakan, kedepan akan mengundang tim dari ITERA, untuk mempelajari aspal dari plastik yang lebih efisien.

“Saya harapkan, semua bersinergi untuk tujuan kita yaitu, membuat Lampteng Berjaya dan menjadi kabupaten terbaik di Provinsi Lampung,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pertanian Lamteng, meminta seluruh pegawai yang mendapat kendaraan dinas terus meningkatkan kinerja. Karena, sarana penunjang untuk bekerja lebih aktif telah diberikan pemerintah.(Red)

Tinggalkan Komentar Anda

Related post