DPD PKS Lampura Bagikan 1 Juta Paket Hewan Qurban

 DPD PKS Lampura Bagikan 1 Juta Paket Hewan Qurban

Nyokabar.com Lampung Utara – Penyembelihan hewan qurban disetiap perayaan Hari Raya Idul Adha merupakan perintah Allah SWT. Atas perintah itulah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung Utara (Lampura) ikut serta dalam penyembelihan dan membagikan 1 juta peket hewan qurban kepada masyarakat.

Demikian yang diutarakan Ketua DPD PKS Lampung Utara, Muhammad Nuzul Setiawan, disela-sela penyembelihan hewan qurban di kantor DPD PKS setempat. Rabu (21/7/2021).

Dikatakan Nuzul, Idul Adha tahun 2021 ini partainya menyembelih 34 hewan qurban yang terdiri dari 14 ekor sapi dan 20 ekor kambing. Puluhan ekor hewan qurban ini berasal dari para anggota Fraksi PKS di DPRD Lampung Utara, kader, dan simpatisan PKS.

” Untuk tempat pemotongan hewan kurban ini kita sebar di 19 Kecamatan, Jadi lokasi penyembelihan tidak hanya kita laukan di kantor. Dan dagingnya kita salurkan kepada masyarakat, ” kata Ketua DPD PKS Lampura, M. Nuzul Setiawan.

‎Dimomentum hari raya Idul Adha, pihaknya berharap dengan dibagikannya daging-daging qurban ini dapat meringankan beban masyarat akibat pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih belum berakhir.

Laporan Wartawan Nyokabar.com : Diq

Tinggalkan Komentar Anda

Related post