DPRD Lampura Gelar Sertijab Sekretaris Dewan

 DPRD Lampura Gelar Sertijab Sekretaris Dewan

Nyokabar.com Lampung Utara – DPRD Kabupaten Lampung Utara (Lampura) gelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Sekretaris Dewan. Sertijab berlangsung di ruang rapat sekretariat DPRD kabupaten setempat. Rabu (21/7/2021).

Dalam sertijab tersebut secara resmi jabatan sekretaris dewan diserahkan kepada Drs. Alamsyah Ahmad, MM yang sebelumnya dijabat oleh Salahudin selaku Plt Sekwan.

Sertijab tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua I, Madri Daud, SE.,MH, anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara, beserta Kabag, Kasubbag, dan ASN di lingkungan Sekretariat DPRD Lampura.

Dalam kesempatan itu, Salahuddin menyampaikan permohonan maaf apabila selama dirinya menjabat sebagian pelaksana tugas Sekwan terdapat kesalahan dalam membuat keputusan dan kebijakan.

” Dalam kesempatan ini juga, Saya ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran anggota DPRD dan Sekretariat yang selama ini memberikan bantuan dan kontribusi dalam pekerjaan selama ini,” ucapnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Sekretaris Dewan, Alamsyah Ahmad mengajak seluruh jajaran ASN di sekretariat DPRD Lampura untuk dapat bekerjasama dengan baik. Selain itu, dirinya m3ngatakan dengan kehadiran dirinya menjabat sebagai Sekwan dapat memberikan manfaat bagi orang banyak khusunya di Sekretariat Dewan DPRD Lampung Utara untuk dapat menjadi lebih baik lagi.

” Saya asli putra daerah Lampung Utara, yang selama ini bertugas di luar daerah dengan kembalinya di Lampung Utara mudah-mugahan dapat membangun Lampura,” katanya

Laporan Wartawan Nyokabar.com : Diq

Tinggalkan Komentar Anda

Related post