Gelar Rapat Konsolidasi, Srikandi PP Lampura Akan Bentuk Unit Kerja

 Gelar Rapat Konsolidasi, Srikandi PP Lampura Akan Bentuk Unit Kerja

Nyokabar.com Lampung Utara – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menggelar Rapat Konsolidasi. Sabtu (9/1/2021).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Hj. Sandy Juwita, S.Pd, MM mengatakan bahwa pelaksanaan rapat konsolidasi ini menjalankan instruksi dari DPW Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Lampung.

Dimana dalam intruksi ini, DPW Srikandi PP Provinsi Lampung meminta kepada seluruh kepengurusan 15 Kabupaten/Kota Srikandi PP se-Lampung untuk melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) membentuk unit kerja di wilayahnya masing-masing.

Dalam rapat ini nantinya, terang Umi sapaan akrabnya, Srikandi PP Lampung Utara akan membentuk unit kerja se – Lampung Utara.

” Tujuan rapat ini untuk membentuk kepengurusan unit kerja PAC Srikandi PP di 23 Kecamatan se-Lampumg Utara dalam rangka mempersiapkan Muscab Srikandi PP, ” terang Umi.

Ditambahkan Umi, Rapat Konsolidasi ini dimulai dari tiga unit kerja Srikandi PP yakni, Kecamatan Kotabumi, Kotabumi Utara dan Kecamatan Blambagan.

Rapat konsolidasi ini akan di selesaikan paling lambat akhir bulan Januari 2021. Setelah dibentuk Unit Kerja Srikandi PP ini, nantinya akan diberikan tanggun jawab untuk membentuk kelompok kerja Srikandi PP di desa dan kelurahan.

Anggota DPRD Lampung Utara ini menjelaskan, program kerja Srikandi PP ini adalah untuk membantu pemerintah daerah dalam berbagai hal. Termasuk kegiatan sosial di masa pendemi covid – 19 Srikandi PP Lampura selalu menjadi garda terdepan.

” Selain membantu pemerintah daerah, Srikandi PP untuk memajukan kaum perempuan dengan ide-ide kreatif. Mudah-mudahan ke depannya, iSrikandi PP Kabupaten Lampung Utara selalu berkembang sampai ke akar rumputnya,” pungkas Politisi Partai Gerindra ini.

Laporan Wartawan Nyokabar.com : Diqin

Tinggalkan Komentar Anda

Related post