Gelar Rapat, Pemkab Lampura Jadikan Islamic Senter Posko Satuan Tugas Covid – 19

 Gelar Rapat, Pemkab Lampura Jadikan Islamic Senter Posko Satuan Tugas Covid – 19

Nyokabar.com Lampung Utara – Pelaksanaan tugas Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid – 19 diharapkan lebih efisien dan efektif serta masif dalam melakukan tupoksinya.

Demikian yang diutarakan oleh Asisten II Bidang Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Lampung Utara, Azwar Yazid setelah melaksanakan rapat evaluasi terhadap Tim Gugus Tugas Penanganan Covid – 19 tahun 2020. Di ruang Siger Pemkab setempat. Kamis (14/1/2021).

Dalam rapat ini, Azwar Yasid menjelaskan bahwa pihaknya melakukan evaluasi pelaksanaan tugas Tim Gugus Tugas Covid – 19 dan melakukan persiapan serta antisipasi penyeberan covid – 19 tahun 2021.

“ Sehingga pelaksanaan tugas Satgas Penanganan covid – 19 ini kedepannya kita harapkan lebih efisien dan efektif serta masif dalam melakukan tupoksinya,” kata Azwar Yasid.

Dalam rapat yang dihadiri oleh, TNI, Polri dan pihak terkait lainnya ini, Asisten II Pemkab Lampura menyimpulkan bahwa ada beberapa permasalahan menjadi kendala yang ditemui dibeberapa bidang pada Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid – 19 Lampura.

Oleh karena itu, Lanjut dia, Pemkab Lampura akan menyempurnakan komposisi personalia secara Profosional dan Profesional termasuk tindakan atau aksi yang akan dilakukan oleh Tim Gugus Tugas yang saat ini menjadi Satuan Tugas Penanganan Covid – 19.

“ Nantinya masyarakat dapat menerima seluruh penangan yang dilakukan, “ ujarnya.

Lebih lanjut, Azwar mengatakan bahwa pihaknya mengalihkan Posko Covid – 19 yang sebelumnya di Gedung Korpri kini dialihkan di Gedung Islamik Senter Kotabumi. Hal ini dilakukan agar petugas satgas covid – 19 lebih leluasa dalam menjalankan tugas.

“ Untuk posko satuan tugas nantinya akan kita alihkan di gedung Islamik Senter Kotabumi,” tukasnya.

Laporan Wartawan Nyokabar.com : Diqin

Tinggalkan Komentar Anda

Related post