KETUA TP PKK LAMTENG SOSIALISASIKAN NORMAL BARU DI PASAR CANDIREJO WAY PENGUBUAN

 KETUA TP PKK LAMTENG SOSIALISASIKAN NORMAL BARU DI PASAR CANDIREJO WAY PENGUBUAN

NYOKABAR.COM, WAYPENGUBUAN – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Hj. Ellya Lusiana Loekman, mensosialisasikan penerapan normal baru atau tatanan kehidupan baru ditengah pagebluk Covid-19, di Pasar Candirejo Kecamatan Way Pengubuan, Rabu (1/7/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Hj. Ellya membagikan masker dan menghinbau masyarakat yang beraktivitas di Pasar Candirejo untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.

“Penerapan normal baru bukan berarti pandemi Covid-19 sudah berakhir. Saya minta pedagang dan pembeli di Pasar Candirejo tetap waspada dengan wabah ini. Gunakan masker, selalu jaga jarak dari kerumunan massa, dan rutin mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir,” pesan Hj. Ellya pada masyarakat.

Istri Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto juga membagikan bantuan untuk 35 kaum dhuafa, dan sembako kepada 42 orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Way Pengubuan.

Kunjungan Ketua PKK Lamteng ini didampingi Camat Way Pengubuan dan beberapa Kepala Kampung diwilayah setempat, serta Ketua Relawan Loekman Djoyosoemarto, Hidayat. (ril)

Tinggalkan Komentar Anda

Related post