PEMKAB LAMTENG BANTU WARGA TULANG BAWANG

 PEMKAB LAMTENG BANTU WARGA TULANG BAWANG

NYOKABAR.COM,  TULANGBAWANG – Bupati Lampung Tengah Loekmandjoyo Soemarto membantu warga korban angin puting beliung yang melanda Unit Dua, Tulangbawang.

“Menyampaikan bahwa di saat saat seperti ini, sangat dirasakan kesedihan dari warga yang terkena musibah. Semoga dengan bantuan ini masyarakat yang terkena musibah bisa membantu keluarga yang ada di sini,” kata Bupati Loekman Djoyosumarto, di Tulangbawang

Menurutnya, kunjungan ke sini dengan membawa sedikit bantuan, untuk meringankan warga maupun Pemkab Tulangbawang, mudah-mudahan dengan bantuan yang diberikan sedikit ini, bisa menambah rasa empati untuk dapat membangkitkan semangat dari warga masyarakat yang terkena musibah.

Selain itu itu, bantuan yang diberikan ini bisa membantu keluarga yang ada di Kabupaten Tulangbawang yang terkena musibah akibat angin puting beliung.

“Bantuan hanya sedikit, tetapi semoga bisa bermanfaat. Percaya bahwa bantuan akan terus mengalir,” kata Loekman pula.

Bantuan diterima langsung Bupati Tulang Bawang Winarti S.E., M.H di Balai Kampung Dwi Marga Tunggal Jaya Kecamatan Banjar Agung , Jumat 22 Mei 2020.

Bupati Tulang Bawang Winarti mengatakan musibah angin puting beliung Rabu 20 Mei 2020, duka seluruh warga Tulang Bawang, beliau meminta stakeholeder bekerja sama mempercepat proses pemulihan masyarakat korban musibah.

Pemkab Tulang Bawang mengucurkan dana sebesar 1.5 Milyar untuk membantu Sebanyak 305 rumah warga rusak di kecamatan Banjar Agung dan Kecamatan Banjar Margo.

Bupati Winarti mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto atas kepeduliannya kepada masyarakat Tulang Bawang.

“Saya sangat berterimakasih dengan adanya bantuan dari Pak Loekman selaku Bupati Lampung Tengah ini menunjukan bahwa rasa keperdulian yang tinggi beliau sekali lagi saya mengucapkan terimakasih.” Pungkas Winarti. (Adv)

Tinggalkan Komentar Anda

Related post