Peringatan Harlah PKB Ke-23, PKB Ibarat Sarang Lebah

 Peringatan Harlah PKB Ke-23, PKB Ibarat Sarang Lebah

Nyokabar.com Lampung Utara – Lebah memiliki simbol rajin dan bekerja keras. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) adalah sarang dan para kader-kader nya di ibaratkan sebagai lebah.
Seekor lebah menghabiskan sepanjang hidupnya untuk menghasilkan madu untuk koloninya bertahan hidup.

Ungkapan inilah yang terucap dari Soni Setiawan Anggota DPRD Provinsi Lampung faraksi PKB. Menurut Soni, Hal luar biasa dari seekor lebah adalah cerminan untuk kita agar dapat memiliki jiwa ikhlas walupun harus berkorban jiwa dan raga.

Meski terkadang hal itu bukan untuk kepentingan pribadi kita atau mereka. seekor lebah tak akan langsung mendapatkan manfaat dari madu yang dia hasilkan, dia menghasilkan madu bukan untuk dirinya sendiri,melainkan untuk generasi masa depan jauh setelah ia mati nantinya.

Pelajaran dari lebah tersebut yang bisa mengubah cara berfikir, dan bertindak kita dalam mengubah dunia, yaitu dengan tidak mengkhawatirkan besar atau kecilnya kontribusi kita biarkan upaya kecil kita bersatu dengan banyaknya upaya kecil lainnya dari orang-orang sekitar kita untuk bisa menjadi besar dan berpengaruh.

Dengan mengucap rasa syukur pada Allah SWT, dan bertrimakasih untuk seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Yang sampai saat ini masih percaya dan yakin dengan kader-kader PKB untuk memimpin Negri ini. Dihari ini tepat hari Lahir Partai kebanggaan kita semua HARLAH KE-23 PKB. Soni berharap kedepan seluruh kader bisa bekerja labih keras lagi guna meneruskan cita-cita Bangsa. Serta semoga masyarakat dapat terus mendukung gerakan gerakan dari Partai kebangkitan bangsa PKB agar kedepan kita semua dapat menyatukan pemikiran kita yang dapat membawa Bangsa indonesia lebih Memiliki Martabat nya di mata Dunia.

” Selamat Hari Lahir PKB, Selamat HARLAH Pasukan Lebah ke 23 tahun lama nya.” Ucapnya (rls)

Laporan Wartawan Nyokabar.com : Diq

Tinggalkan Komentar Anda

Related post