Peringati HBA, Kejari Lampura Bagikan Bingkisan Sembako

 Peringati HBA, Kejari Lampura Bagikan Bingkisan Sembako

Nyokabar.com Lampung Utara – Kejaksaan Tingging Negeri (Kejari) Lampung Utara bekerja sama dengan Dinas Sosial Kabupaten setempat menggelar kegiatan Bhakti Sosial penyaluran sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kelurahan Kotabumi Tengah. Rabu (14/7/2021).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke – 61 dan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke XXI tahun 2021.

Penyerahan bingkisan sembako ini diserahkan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri yang diwakili oleh Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun), Disman Gurning, SH didampingi Kasi Pidana Umum (Pidum) serta jajaran Kejari setempat.

Saat dikonfirmasi, Kasi Datun Kejari Lampura, Disman Gurning, SH mengatakan bahwa kegiatan bhakti sosial pembagian paket sembako berupa beras, telur, kacang hijau dan lainnya dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke XXI Tahun 2021.

” Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Kejari Lampura kepada masyarakat miskin mengingat kondisi saat ini masih dalam masa pandemi covid-19,” kata Disman.

Dikatakan Disman, Dampak penyebaran covid – 19 ini sangat berpengaruh besar terhadap perekonomian masyarakat. Oleh sebab itu dirinya menghimbau kepada masyarakat Lampung Utara agar tetap semangat dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

” Teruslah berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar wabah Covid-19 segera hilang.” ucapnya.

Laporan Wartawan Nyokabar.com : Diq

Tinggalkan Komentar Anda

Related post