Peringati HUT, DPC PDI Perjuangan Lampura Tanam 48 Bibit Pohon Durian

 Peringati HUT, DPC PDI Perjuangan Lampura Tanam 48 Bibit Pohon Durian

Nyokabar.com Lampung Utara – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDI-P) yang ke-48, Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Utara (Lampura) gelar Bhakti Sosial menanam 48 bibit pohon Durian.

Penanaman bibit pohon durian ini dilakukan di tiga desa yakni, Desa Bandar Abung, Desa Bangun Sari dan Desa Surakarta Kecamatan Abung Surakarta Kabupaten setempat. Minggu (17/1/2021).

Mewakili Ketua DPC PDI Perjuangan, Yose Rizal, Anggota Fraksi PDI-P Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Lampung Utara, Joni Saputra mengatakan, kegiatan Bhakti sosial ini dalam rangka memperingati HUT PDI Perjuangan yang ke – 48 dan bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat.

” Bantuan kecil Ini bukti nyata bahwa PDI Perjuangan peduli terhadap masyarakat, ” kata Wakil Ketua III DPRD Lampura ini.

Joni menjelaskan, penanaman bibit pohon durian ini dilakukan merupakan salah satu upaya DPC PDI Perjuangan Lampung Utara untuk menjadikan Desa Bandar Abung, Bangun Sari dan Desa Surakarta menjadi kawasan hijau dan ramah lingkungan.

” Bibit yang kita tanam hari ini adalah pohon Durian. Bibit ini kita tanam di perkebunan milik warga masyarakat,” jelasnya.

Lebih lanjut, Joni menjelaskan, Penanaman bibit ini pihaknya melibatkan warga Desa setempat. Joni berharap tanaman tersebut dapat terus dipelihara dan dapat memberikan manfaat ekonomi masyarakat desa setempat.

“ Mudah-mudahan penanaman bibit pohon durian ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dikemudian hari,” tukasnya,

Laporan Wartawan Nyokabar.com : Diqin

Tinggalkan Komentar Anda

Related post