PilRT Kelurahan Gapura, Fauzi. AR Kembali Terpilih Menjadi Ketua RT

 PilRT Kelurahan Gapura, Fauzi. AR Kembali Terpilih Menjadi Ketua RT

Nyokabar.com, Lampung Utara – Pemilihan ketua Rukun Tetangga (RT) 02 Lingkungan (LK) 01 Kelurahan Gapura Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara (Lampura) berlangsung khidmat. Minggu (8/11/2020).

Pemungutan suara di lakukan di Aula Kantor Kelurahan Gapura di hadiri oleh tokoh masyarakat kelurahan setempat.

Terdapat tiga calon ketua RT yang mengikuti pesta demokrasi tingkat RT yakni, Fauzi. AR (Incumbent), Wardani Mashur dan Hamka Yadi.

Dalam pemilihan tersebut, sebanyak 62 suara yang mengikuti pemilihan. Pemilihan RT dimenangkan oleh Fauzi. AR dengan memperoleh sebanyak 46 suara, sementara itu Wardani Mashur memperoleh 7 suara dan Hamka Yadi 9 suara.

Ketua panitia pemilihan RT, Rusman Sanjaya berharap kepada yang terpilih menjadi ketua RT agar dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan tupoksinya.

” Selain itu mau mengayomi masyarat serta melayani warganya dengan tulus dan ikhlas,” kata Rusman usai menggelar pemilihan. Minggu (8/11/2020).

Disamping itu juga, dirinya mengucapkan selamat kepada ketua RT terpilih dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat RT 2 yang begitu antusias mengikuti pemilihan ketua RT ini.

Fauzi. AR yang terpilih sebagai Ketua Rukun Tetangga langsung melakukan sujud syukur dan berjabat tangan, berpelukan dengan calon ketua Rukun Tetangga lainnya.

Fauzi mengatakan pasca terpilih kembali menjadi ketua RT siap menjalankan tanggungjawab yang telah diberikan kepadanya dengan sebaik mungkin, dan akan melanjutkan program atau kebijakan yang telah dijalankan sebelumnya, serta memperbaiki kekurangan-kekurangan dalam menjalankan tugasnya sebagai ketua RT sebelumnya.

” saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh warga disini dengan memilih saya sebagai Ketua RT, saya berjanji Insya Alloh akan menjalankan amanat ini dengan sebaik baiknya, karena itu saya mohon doa dan dukungannya,” ujar Aak sapaan akrabnya.

Sementara itu, Madri Daud salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Gapura yang juga merupakan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Lampura, berharap kepada Ketua Rukun Tetangga terpilih agar bisa menjalankan tugasnya dengan sebaik-sebaiknya dan membawa angin segar bagi perubahan di lingkungan yang akan dipimpinnya dengan sering turun langsung ke lapangan dan bersosialisasi dengan warga.

“ Kepada ketua RT terpilih juga bisa memikul tanggungjawab yang diberikan kepadanya dengan penuh rasa sukacita, sehingga menciptakan hubungan yang harmonis antar warga dan lingkungannya.” tukas Madri Daud.

Laporan Wartawan Nyokabar.com : Diqin

Tinggalkan Komentar Anda

Related post