Putus Mata Rantai Penyebaran Covid – 19, K2LUB Bagikan 1000 Masker

 Putus Mata Rantai Penyebaran Covid – 19, K2LUB Bagikan 1000 Masker

Nyokabar.com, Lampung Utara – Semakin bertambahnya kasus Covid – 19, masyarakat Kabupaten Lampung Utara diharapkan wajib waspada terhadap penyebaran virus yang saat ini menjadi wabah dunia.

Demikian yang diutarakan oleh Wakil Ketua Koalisi Kontraktor Lampung Utara Bersatu (K2LUB), Edi Abizar usai membagikan 1000 masker bagi pengguna jalan yang melintas di Bundaran Tugu Payan Mas Kabupaten setempat. Kamis (8/10/2020).

Dikatakan Edi, kegiatan ini dilakukan guna mencegah bertambahnya kasus penyebaran dan penularan covid – 19 khususnya di Kabupaten Lampung Utara.

” K2LUB Lampura, berinisiatif untuk ikut serta memutus mata rantai penyebaran dan penularan covid – 19 ini, ” kata Edi Abizar.

Menurutnya, Kegiatan serupa akan terus dilakukan mengingat di Kabupaten Lampung Utara saat ini jumlah kasus positif corona terus meningkat. Disamping itu juga Kabupaten Lampung Utara saat ini dinyatakan sebagai zona orange.

” Oleh sebab itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Lampung Utara untuk mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak dan sebagainya,” ujarnya.

Laporan Wartawan Nyokabar.com : Diqin

Tinggalkan Komentar Anda

Related post