Safari Ramadhan, DPC Partai Demokrat Gelar Buka Puasa Bersama

 Safari Ramadhan, DPC Partai Demokrat Gelar Buka Puasa Bersama

Nyokabar.com Lampung Utara -Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menggelar Safari Ramadhan, silaturahmi dan buka puasa bersama dengan seluruh anggota Fraksi, kader dan seluruh pengurus partai Demokrat Lampura. Pelaksanaan silaturahmi dan buka puasa bersama dilaksanakan di Rumah Jabatan Ketua DPRD Kabupaten setempat. Kamis (6/5/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPC Partai Demokrat Lampura, M. Yusrizal, Ketua DPRD Lampura, Romli, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Lampung, Yose Rizal, Anggota Fraksi Demokrat DPRD Lampura dan seluruh kader serta pengurus DPC Partai Demokrat Lampung Utara.

Ketua DPC Partai Demokrat Lampura, M. Yusrizal mengucapkan serta mengapresiasi kepada seluruh kader yang telah bekesempatan hadir dalam kegiatan silaturahmi dan reses anggota DPRD Provinsi Lampung serta buka puasa bersama.

Dikatakan Yusrizal, bahwa beberapa bulan yang lalu partai Demokrat menghadapi gelombang badai yang cukup besar, dimana terjadi prahara partai demokrat akan diambil secara paksa oleh oknum pemerintah. Dan alhamdulillah berkat ijin dari Allah SWT, partai Demokrat tetap tegak lurus dan AHY tetap menjadi pimpinan Partai Demokrat.

” Saya pribadi merasa bangga memiliki pimpinan yang mampu mempertahankan partainya. Dengan kepiawaiannya menjadikan kejayaan bagi partai Demokrat,” kata Yusrizal dalam sambutannya.

Dalam menjalankan bulan suci ramadhan, masyarakat Indonesia mengalami keprihatinan dengan mewabahnya covid – 19. Oleh karenanya komiten partai Demokrat untuk mensejahterakan masyarakat yang saat ini masih memperihatinkan.

” Semoga kita semua keluar dari keprihatinan ini,” ujarnya.

Sementara itu kader Partai Demokrat sekaligus Ketua DPRD Lampura, Romli, mengucapkan terimakasih kepada seluruh keder partai Demokrat yang hingga saat ini masih kompak dan solid.

Dirinya berharap, kedepannya kegiatan serupa menghadirkan seluruh kader demokrat yang ikut meramaikan perhelatan politik pada Pemilihan Legislatif beberapa waktu yang lalu.

Karena, menurut orang nomor tiga di Lampura ini, tidak mungkin partai Demokrat menjadi pemenang pemilu di Kabupaten Lampura tanpa ada perjuangan seluruh kader dan pengurus partai Demokrat Lampura.

” Sekali lagi atas keterbatasan Saya sebagai Ketua DPRD yang didaulat oleh Partai Demokrat saya memohon maaf yang sebesar-besarnya,” ucap Romli.

Sementara itu, Dalam kesempatan yang sama, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Lampung, Yose Rizal mengajak seluruh kader partai Demokrat untuk bersama-sama membesarkan partai Demokrat khusunya di Lampung Utara.

Disela-sela kunjungannya, dirinya mengapresiasi terhadap kepemimpinan ketua DPC partai Demokrat Lampura, Yusrizal serta mengajak seluruh kader Demokrat untuk mencontoh keberhasilan sosok Yusrizal yang mampu membesarkan Partai Demokrat di Lampung Utara.

” Saya juga mengapresiasi bahwa DPC Partai Demokrat Lampumg Utara saat ini telah memiliki Kantor yang cukup megah bahkan dlmegah diseluruh Lampung,” tukasnya.

Laporan Wartawan Nyokabar.com : Diq

Tinggalkan Komentar Anda

Related post