TENTARA DAN POLISI MULAI AJAK WARGA PATUHI PROTOKOL NEW BARU

 TENTARA DAN POLISI MULAI AJAK WARGA PATUHI PROTOKOL NEW BARU

NYOKABAR.COM,  BANDARJAYA – Danramil Terbanggi Besar Kapten Inf. H. Gunawan, didampingi Kasat Sabhara Res Lamteng AKP. Zulkifli, memimpin Apel Pelaksanaan dan Himbauan New Normal Protokol Kesehatan Covid-19, di Halaman Masjid At- Taqwa Bandarjaya, Rabu 3 Juni 2020.

Dalam apel tersebut diikuti oleh Kasubag Dal Ops Res Lamteng Iptu Yuswantoro, Kasubag Bin Ops Res Lamteng Iptu Ali Mansyur, Kasubag Humas Res Lamteng Iptu Sayidina Ali, Perwakilan dari Satpol PP, Dishub dan BPBD Lamteng, Anggota Polres dan Koramil Terbanggi Besar kurang lebih 50 orang.

Dalam kegiatan ini, Kapten Inf. H. Gunawan menghimbau masyarakat agar menjalankan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah melalui pengeras suara.

Pihaknya juga mengajak masyarakat yang sedang beraktivitas di pasar Bandajaya agar mematuhi prosedur tatanan baru, dalam pelaksanaan pendisiplinan new normal.

“Kita akan bekerjasama dengan pemerintah daerah dan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Kabupaten Lampung Tengah,” ujarnya.

Sementara itu, AKP Zulkifli mewakili Kapolres Lamteng AKBP Popon Ardianto Sunggoro menjelaskan, untuk mencegah penyebaran Covid-19, masyarakat diharapkan selalu menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter, atau physical distancing.

“Dan gunakan masker jika ingin keluar rumah atau beraktivitas. Kemudian lakukan pengecekan suhu tubuh, serta menyiapkan tempat cuci tangan atau handsanitizer ditempat umum,” ajaknya kepada masyarakat.

Dia mengatakan, himbauan ini dilakukan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang dianjuran pemerintah, dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Ayo sama-sama kita lawan Corona, agar kita semua dapat terhindar dari penularan Covid-19,” tegas AKP Zulkifli. (ril)

Tinggalkan Komentar Anda

Related post