Warga Desa Sri Bandung Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang Di Sungai

 Warga Desa Sri Bandung Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang Di Sungai

Nyokabar.com,  Lampung Utara – Warga Desa Sri Bandung Kecamatan Abung Tengah Kabupaten Lampung Utara (Lampura) digegerkan penemuan seorang mayat wanita di aliran Sungai Arum Desa setempat. Jumat (24/7/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun korban atas nama Satiawati (47) warga Dusun 03 RT. 07 Desa Kedaton Kecamatan Abung Tengah Kabupaten Lampung Utara.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Johansyah, Hastion dan Pehensyah. Dimana ketiga saksi tersebut hendak mandi di Sungai Arum. Pada saat hendak mandi di sungai, ketiganya melihat melihat mayat dalam keadaan telungkup dan mengambang di Sungai Arum.

Setelah melihat peristiwa tersebut, sekira pukul 07.30 WIB ketiganya kemudian menghubungi perangkat desa setempat dan polisi di Polsek Abung Tengah.

Adapun kronologis penemuan mayat tersebut, yakni pada hari Kamis (23/7/2020) sekira pukul 08.00 WIB Satiawati pamitan dengan ibu tirinya Pairah hendak bermain ke Dusun Talang 40 Desa Sribandung Kecamatan Abung Tengah.

Kemudian orang tua Satiawati mengijinkannnya dengan dan berpesan kepada anaknya agar pulang kerumah tidak larut sore. Setelah pamitan, hingga sore harinya korban (Satiawati) tidak kunjung pulang kerumah.

Selanjutnya pihak keluarga korban Satiawati pada hari Jumat pagi (24/7/2020) pukul 07.00 WIB melakukan pencarian diseputaran desa namun pencarian tersebut tidak membuahkan hasil.

Pada pukul 07.30 WIB akhirnya keluarga korban mendapatkan informasi bahwa ada penemuan mayat di Sungai Arum Desa Sribandung. Mendengar informasi tersebut Jupri ayah kandung korban segera melakukan pengecekan dan ternyata mayat yang mengambang dialiran sungai tersebut merupakan mayat anaknya Setiawati.

Setelah dievakuasi, Mayat Setiawati langsung dibawa kerumah duka oleh orang tua dan didampingi oleh tim forensik polres Lampung Utara

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis Puskesmas setempat tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Namun terdapat memar dibagian lutut kaki korban. Berdasarkan informasi, korban (Setiawati) memiliki riwayat penyakit epilepsi.

Laporan Wartawan Nyokabar.com : Diqin

Tinggalkan Komentar Anda

Related post